Wednesday, February 6, 2013

Film-Film yang Harus Ditonton Pada 2013 Ini!




IRON MAN 3


Kenapa film Iron Man 3 menjadi yang teratas? Tak bisa dipungkiri, kharisma Robert Downey, Jr sudah sangat melekat di film ketiga dari karakter komik ciptaan Marvel ini. Selain itu, Marvel berhasil memunculkan Iron Man menjadi tokoh sentral dari sekian banyak superhero ciptaan mereka yang memiliki karakter yang kuat dan disukai oleh banyak orang.
Tanggal rilis: 3 Mei 2013

MAN OF STEEL

Superman selalu menjadi superhero abadi dan simbol dari kedigdayaan Amerika Serikat. Man of Steel diperkirakan tetap menjadi salah satu film yang paling ditunggu. Walau beberapa komentar negatif sempat terhembus di dunia jejaring sosial setelah dua teaser trailer -nya dirilis di internet. Namun, dengan fans setianya yang tersebar di mana-mana, tokoh komik ciptaan DC ini diperkirakan akan menjadi salah satu film yang akan memecahkan rekor di tangga Box Office.
Tanggal rilis: 14 Juni 2013

THE HUNGER GAMES: CATCHING FIRE

Apa solusi kebosanan anak remaja di dunia saat novel Harry Potter dan Twilight Saga selesai dibuat seluruh filmnya? The Hunger Games. Franchise dari Lionsgate Films tersebut perlahan menggantikan peran novel remaja Harry Potter dan Twilight Saga untuk film fantasi, aksi dan petualangan untuk remaja. Film kedua ini sudah ditunggu oleh para fans-nya dari seluruh dunia, mengingat ada jeda waktu lebih dari satu setengah tahun sejak rilis perdananya di awal tahun ini.
Tanggal rilis: 22 November 2013

MONSTERS UNIVERSITY

Film animasi garapan Pixar ini merupakan film kedua dari yang sebelumnya yaitu Monsters, Inc. Dirilis di tahun 2001, film ini mendapatkan respon positif di dunia dengan penggarapan animasi yang cantik sekali di kala itu dan cerita yang tidak mudah dilupakan oleh para penontonnya. Demi mendongkrak penghasilannya, Boo akan kembali dalam Monsters, Inc 3D yang akan dirilis akhir tahun 2012 dan diharapkan akan menyegarkan kembali ingatan para pecintanya untuk menyambut film keduanya di tahun 2013 nanti.
Tanggal rilis: 21 Juni 2013

GANGSTER SQUAD

Film garapan Ruben Fleischer (Zombieland) ini ditunda penayangannya karena tragedi yang terjadi di Colorado, Amerika Serikat. Film aksi yang sarat kekerasan ini ditunda karena ditakutkan akan menjadi pemicu kekerasan lain terjadi di negara tersebut. Dengan dukungan aktor-aktris sarat pengalaman dan penghargaan, film ini diprediksi akan membuat gebrakan di jajaran film blockbusters awal tahun depan.
Tanggal rilis: 11 Januari 2013

DESPICABLE ME 2

Lagi. Film animasi masuk jajaran film yang patut diperhitungkan di tahun 2013. Sekuel dari Despicable Me (2010) ini memang menjanjikan kelucuan dari para Minions. Walau belum banyak informasi yang ada untuk film ini, namun film ini memiliki basis penggemar yang tidak memandang usia. Baik anak-anak, remaja sampai orang dewasa suka film ini.
Tanggal rilis: 3 Juli 2013

STAR TREK: INTO DARKNESS

Siapa yang tidak kenal J. J. Abrams? Tahun lalu dia berhasil menggebrak layar lebar dengan Super 8 dan di tahun 2006 dengan Mission: Impossible 3-nya. Sekuel film science-fiction Star Trek ini merupakan salah satu film yang ditunggu di tahun 2013. Seluruh fans dari genre ini seakan ingin menjadi saksi hidup film sci-fi dari francise Star Trek, yang tentunya dengan efek dahsyat ala J. J. Abrams.
Tanggal rilis: 17 Mei 2013

FAST 6

Film keenam dari franchise The Fast and The Furious ini selalu menjadi incaran penggemar kecepatan dan mobil sport. Dukungan aktor-aktris yang solid dan tidak pernah berganti telah membuat film ini seakan menjadi tontonan wajib buat para penggemarnya. Apalagi, di film keenam ini, salah satu aktor laga Indonesia juga turut beraksi.
Tanggal rilis: 24 Mei 2013

OZ: THE GREAT AND POWERFUL

Film adaptasi dari novel L. Frank Baum yang diterbitkan pertama kali tahun 1900 ini merupakan prekuel dari film The Wizard of Oz yang tayang tahun 1939 lampau. Menariknya, hampir tidak ada lagi yang ingat bagaimana film itu dan diprediksi film ini menjadi langkah awal untuk membuat ulang film The Wizard of Oz. Kapan? Kita nantikan saja dulu prekuel-nya yang tahun depan akan tayang juga dalam format 3D dan IMAX.
Tanggal rilis: 8 Maret 2013





LONE RANGER

Siapa yang tidak suka dengan akting Johnny Depp? Di Lone Ranger, ia akan menjadi salah satu aktor utama mendampingi Armie Hammer. Film ini juga diprediksi akan meraup sukses di tahun 2013, mengingat banyaknya orang-orang hebat di jajaran kursi produksi filmnya yang sudah sejak tahun 2007 didengungkan, namun baru mulai syuting di tahun 2012.
Tanggal rilis: 3 Juli 2013

Older Post Home

0 comments:

Post a Comment